Minggu, 02 Maret 2014

Cara Membuang Jerawat Membandel Banget

Menurut American Academy of Dermatology , " isotretinoin adalah satu-satunya pengobatan yang bekerja pada semua yang menyebabkan jerawat " .
  
 Kontrasepsi oral - wanita dengan jerawat dapat mengambil manfaat jika mereka mengambil kombinasi norgestimate dan etinil estradiol . Adalah penting bahwa dokter menjelaskan risiko sedikit lebih tinggi hipertensi , pembekuan darah dan penyakit jantung yang terkait dengan kontrasepsi oral .
  
 Laser dan terapi cahaya - target p . acnes , bakteri pada jerawat yang menyebabkan peradangan jerawat . Terapi ini mencapai jauh ke dalam kulit tanpa mempengaruhi permukaan . Para ahli mengatakan bahwa laser dan terapi cahaya menyebabkan kelenjar sebaceous untuk memproduksi minyak kurang dengan merusak mereka . Terapi laser untuk mengobati jerawat adalah subjek kontroversial, penelitian telah datang kembali dengan hasil yang beragam .


    Kulit kimia dan microdermabrasion - microdermabrasion umumnya digunakan untuk peremajaan kulit dan meningkatkan penampilan bekas jerawat atrophic . Penanganan Jerawat Dermatologists mengatakan prosedur kosmetik ini cenderung lebih efektif bila digunakan bersama perawatan jerawat lainnya . Menurut American Academy of Dermatology , dokter spesialis kulit menggunakan kulit kimia untuk mengobati komedo dan papula .


    Drainase dan ekstraksi - dokter kulit menghilangkan kista besar . Prosedur ini dapat dianjurkan jika kista tidak menanggapi pengobatan . Cara Membuang Jerawat Drainase dan ekstraksi juga membantu mengurangi nyeri serta resiko yang akan meninggalkan kista bekas luka . Jika kista harus ditangani dengan cepat , dokter mungkin menyuntikkan dengan obat-obatan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar