Minggu, 02 Maret 2014

Perawatan Wajah Yang Sempurna

Apa yang bisa membuat jerawat lebih buruk ?
    The siklus haid - wanita dengan jerawat sering menemukan tanda-tanda dan gejala memburuk satu atau dua minggu sebelum periode mereka ( siklus menstruasi ) tiba . Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Para ahli mengatakan ini kemungkinan besar karena perubahan hormonal yang terjadi . Beberapa perempuan menyalahkan cokelat - mereka mengatakan mereka mengkonsumsi lebih banyak cokelat selama atau dua minggu sebelum periode mereka . Namun, tidak ada bukti yang menghubungkan konsumsi cokelat untuk jerawat .

    Stres dan kecemasan - tingkat hormon dapat dipengaruhi oleh kecemasan atau stres, terutama kadar adrenalin dan kortisol . Kedua hormon ini diperkirakan membuat jerawat lebih buruk .
    Beberapa iklim - terutama yang membuat keringat lebih individual , Jerawat Dan Obatnya dapat menyebabkan jerawat memburuk . Seorang individu yang rentan terhadap jerawat mungkin merasa lebih sulit untuk mengatasi di iklim panas dan lembab .

    Beberapa membuat up - membuat up yang mengandung minyak dapat membuat jerawat lebih buruk di beberapa individu yang rentan .

    Rambut berminyak - rambut bisa menjadi berminyak sebagai hasil dari menggunakan beberapa produk rambut , seperti yang dengan cocoa butter atau kelapa .

    Meledak jerawat - infeksi dapat ditekan lebih dalam . Ada juga risiko jaringan parut .
Sumber : Layanan Kesehatan Nasional ( NHS ) , Inggris , Penghilang Jerawat The Mayo Clinic , Wikipedia , HHS ( Departemen Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan AS) , NIH ( National Institutes of Health , USA ) .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar