Minggu, 02 Maret 2014

Perawatan Wajah Dengan Cara Yang Alami

Ini hari sebelum acara besar dan tiba-tiba ada itu - besar , jerawat membunyikan klakson dibintangi segera kembali pada Anda di cermin . Penawar Jerawat Karena memakai tas di atas kepala Anda jarang pilihan, kami telah menyusun ahli terbaik yang direkomendasikan tips untuk cepat mengurangi ukuran dan penampilan musuh barumu .

Langkah- Langkah Pengobatan
Apakah Anda merasa itu datang , atau itu sudah mempertaruhkan klaimnya , berlisensi esthetician dan jerawat spesialis Danielle Ferri memiliki metode mencoba dan benar untuk mengurangi dan menghilangkan breakout dengan cepat :


1 . Tahan es batu ke daerah selama sekitar dua menit . Pindahkan es dalam lingkaran lembut di sekitar jerawat .

2 . Keringkan daerah lembut dengan handuk bersih atau swab dan menerapkan pengobatan jerawat benzoil peroksida atau asam salisilat sampai diserap . Jika areal tersebut merah, Ferri merekomendasikan meraih asam salisilat .

3 . Oleskan lapisan tebal setiap sungkup muka tanah liat langsung ke daerah jerawat . Jika Anda sedang mencari baru masuk ke clay mask , ia merekomendasikan Ratu Helene Mint Julep Mask. Cuci masker tanah liat off 15 sampai 20 menit kemudian .

4 . Anda akan melihat penurunan yang signifikan pagi , tapi Anda dapat melanjutkan rutinitas ini setiap pagi dan malam sampai noda hilang , menghentikan topeng tanah liat setelah breakout mulai mengering , tapi terus es .

Esensial Minyak Perawatan
Untuk pendekatan alami , pelatih kesehatan holistik bersertifikat Heather Vargas merekomendasikan menyeka noda dan daerah sekitarnya dengan minyak pohon teh atau minyak esensial lavender . Minyak pohon teh dapat menjadi alternatif yang bagus untuk perawatan jerawat topikal keras jika Anda memiliki kulit sensitif atau memilih untuk menggunakan produk alami . Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Sementara penelitian telah menunjukkan bahwa hal itu tidak bekerja secepat untuk mengurangi jerawat seperti benzoil peroksida tidak, itu juga memiliki efek samping yang lebih sedikit daripada rekan kimianya .

aspirin Pengobatan
Pilihan lain untuk mencoba alternatif di tempat saran di atas adalah menerapkan aspirin pada kulit Anda , yang dapat membantu mengurangi munculnya jerawat Anda .
Mengambil aspirin uncoated dan menempatkannya di atas bola kapas bersih yang dibasahi dengan air , yang akan bekerja untuk melarutkan aspirin ke dalam pasta . Oleskan pasta aspirin pada bola kapas ke daerah yang terkena dan biarkan selama tidak lebih dari lima menit . Bilas dan keringkan dengan lembut .


Alasan mengapa aspirin bekerja untuk mengurangi munculnya jerawat adalah karena aspirin mengandung asam - bahan yang sama salisilat dalam banyak perawatan jerawat Anda . Jual Obat Jerawat Sifatnya membersihkan pori-pori Anda , kelupas daerah dan mengangkat sel kulit mati breakout mungkin tersumbat dengan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar