Minggu, 02 Maret 2014

Tips Merawat Wajah Dengan Cara Mudah

Jangan Anda berharap Anda bisa menyingkirkan jerawat yang tampaknya selalu muncul di waktu yang tidak tepat ( seperti sebelum tanggal besar , wawancara kerja penting atau hari pernikahan Anda ) ? Anda perlu untuk menyingkirkan jerawat , dan cepat ! Cobalah perbaikan cepat untuk membantu dengan cepat menghalau pelarian itu.

1 . Spot - Mengobati Ini
Over- the-counter perawatan tempat memberikan murah jumlah jerawat melawan bahan langsung ke noda tersebut . Pilih salah satu yang mengandung benzoil peroksida atau asam salisilat . Percobaan untuk menemukan yang terbaik bagi Anda .


Beberapa perawatan tempat yang dibuat untuk ditinggalkan di semalam. Jerawat Batu Lain dimasukkan ke dalam concealer make up atau berwarna untuk menyembunyikan cacat sementara itu menyembuhkan .
Jika Anda lebih suka pergi rute alami , cobalah mengoleskan pada setetes minyak esensial tea tree beberapa kali sehari . Beberapa sumber mengklaim minyak pohon teh seefektif 5 % benzoil peroksida .


Anda akan tergoda untuk over- menerapkan bahwa pengobatan spot. Jangan ! Anda akan berakhir dengan serpihan , kulit yang teriritasi Anda tidak bisa menyembunyikan dengan makeup . Selalu ikuti petunjuk penggunaan tepat .

2 . Masker Ini
Jika perawatan tempat tidak cukup membantu , Anda mungkin memiliki lebih beruntung dengan masker belerang . Sulfur membantu unclog pori-pori dan mengurangi peradangan , dan telah digunakan sebagai pengobatan jerawat selama bertahun-tahun . Perawatan saat ini tidak memiliki aroma yang tidak menyenangkan dari orang-orang dari masa lalu .


Anda dapat menemukan masker yang mengandung belerang murah di toko obat lokal Anda atau produk lebih mahal di department store mewah atau salon . Beberapa produk dapat dibiarkan pada tempat semalam untuk efektivitas maksimum , yang lainnya harus dibilas setelah beberapa menit . Pastikan Anda mengikuti petunjuk pada produk Anda , dan tidak pernah meninggalkan topeng pada semalam kecuali secara khusus mengatakan itu OK untuk melakukannya .

3 . Ini es
Berikut tip yang saya pelajari dari esthetician favorit saya : menerapkan es batu untuk noda meradang . Suhu dingin akan membantu mengurangi kemerahan dan bengkak , membuat noda tersebut terlihat lebih baik . Ini juga merupakan trik keren bagi noda Anda dapat merasa mulai di bawah kulit .


Anda tidak ingin es batu langsung menyentuh kulit Anda , jadi pertama membungkusnya dengan tisu atau kain lembut , dan tidak es jerawat terlalu lama ( frostbite siapa ? ) . Es selama 20 atau 30 detik , diikuti dengan satu menit atau lebih dari istirahat, beberapa kali per hari atau sebelum Anda pergi keluar .


Mengapa dingin dan tidak panas ? Jika Anda mencoba untuk menyembunyikan jerawat , hal terburuk yang dapat Anda lakukan adalah uap (atau menerapkan kompres panas ) sebelum Anda pergi keluar . Panas dapat membuat jerawat terlihat lebih besar dan lebih merah .

4 . menyihir Ini
Melakukan kunjungan darurat ke esthetician Anda ,Jual Obat Jerawat dan biarkan dia zap noda tersebut pergi dengan mesin frekuensi tinggi nya . Mesin ini menggunakan arus frekuensi tinggi untuk membunuh bakteri yang menyebabkan jerawat meradang .


Esthetician Anda akan berjalan elektroda kecil di atas noda tersebut . Anda tidak akan merasakan apa-apa , kecuali mungkin sedikit tergelitik , dan dalam beberapa jam jerawat akan terasa lebih kecil .
Jika Anda tidak bisa masuk ke salon atau Anda hanya seperti gagasan memiliki jerawat pribadi sendiri zapper Anda , Anda mungkin ingin berinvestasi dalam perangkat Zeno . Ia bekerja di bawah prinsip yang sama , kecuali itu adalah genggam dan dioperasikan dengan baterai . Anda dapat membeli Zeno di beberapa kantor dokter kulit , salon dan bahkan di beberapa toko ritel .
Bandingkan Harga Zeno Jerawat Kliring Perangkat

5 . inject Ini
Bagi mereka yang sangat mendalam , menyakitkan , jerawat kistik , pilihan terbaik Anda adalah untuk memanggil dokter kulit Anda untuk suntikan kortison . Sebuah kortison encer disuntikkan ke noda tersebut . Setelah satu atau dua hari , pembengkakan berkurang .Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Sebagai breakout mendatar , hal ini lebih mudah disamarkan dengan make up .
Ini noda yang mendalam tidak merespon dengan baik untuk perawatan lainnya , jadi jika Anda benar-benar membutuhkan breakout yang akan hilang dengan cepat , tembakan kortison mungkin Anda terbaik . Bicaralah dengan dokter Anda .


Tips ini sangat membantu untuk mengobati jerawat individu, tetapi jika Anda terus-menerus memerangi jerawat tujuan utamanya adalah untuk menghentikan jerawat dari pembentukan di tempat pertama . Untuk ini , Anda akan membutuhkan obat jerawat yang baik jadi jangan ragu untuk memberikan kulit Anda panggilan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar