Minggu, 02 Maret 2014

Tips Cara Membuang Jerawat Membandel

Antibiotik - antibiotik oral ( tablet ) biasanya digunakan bersama dengan pengobatan topikal jika pasien memiliki jerawat parah . Kebanyakan dokter meresepkan tetrasiklin , kelas antibiotik ( bukan untuk ibu hamil atau menyusui , siapa yang harus mengambil eritromisin ) .


Kebanyakan pasien pada antibiotik oral akan melihat perbaikan setelah sekitar enam minggu . Sebuah kursus antibiotik oral dapat berlangsung dari empat sampai enam bulan .


Women on pil kontrasepsi oral yang diresepkan tetrasiklin akan perlu menggunakan metode alternatif kontrasepsi selama beberapa minggu pertama . Membuang Jerawat Pasien tetrasiklin harus menghindari terlalu banyak terkena sinar matahari langsung .


Resistensi antibiotik merupakan masalah yang berkembang di antara pasien dengan jerawat . Dokter akan menyarankan tapering off antibiotik sesegera gejala mulai membaik , atau segera setelah itu menjadi jelas mereka kehilangan keberhasilan mereka . Ketika topikal benzoil peroksida yang diresepkan bersama dengan antibiotik oral risiko resistensi antibiotik yang lebih rendah.


Isotretinoin - untuk gejala yang sangat parah , seperti kista dalam, pasien mungkin memerlukan sesuatu yang lebih kuat bahwa antibiotik . Cara Hilangin Jerawat Isotretinoin dapat diresepkan , tetapi dokter harus memantau pasien erat , karena ada risiko efek samping yang serius . Isotretinoin tidak boleh diresepkan untuk wanita hamil .


Beberapa penelitian telah menghubungkan penggunaan isotretinoin dengan peningkatan risiko depresi , dan bahkan bunuh diri . The American Academy of Dermatology Association ( Aada ) menekankan bahwa penelitian menunjukkan korelasi antara penggunaan isotretinoin dan depresi / kecemasan , tapi bukan hubungan sebab akibat .Pertumbuhan Jerawat William D. James , MD , FAAD , presiden Aada dan organisasi sister , American Academy of Dermatology mengatakan " Isotretinoin menawarkan pasien kami dengan jerawat parah yang signifikan , manfaat mengubah hidup . Penyediaan obat ini aman adalah prioritas utama kami . "


Ilmuwan Swedia menulis di BMJ ( British Medical Journal ) ( edisi November 2010 ) bahwa jerawat parah adalah penyebab depresi dan / atau mencoba risiko bunuh diri , dan tidak isotretinoin penggunaan .

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar